Wednesday 9 March 2011

thakz Dude!

Tuesday, October 12, 2010


Takde lagi Chuck Bass!


 Kepada 'CHUCK BASS' , lagu nih aku tujukan buat kamu.


Telah jauh terpisah, diriku dan dirimu,
Dalam ruang dan waktu,
Sendiriku jalani sepiku, tanpa dirimu,
Resahku tanpa hadirmu,
Sungguh berat hatiku untuk merasakannya

Salahku mencintai dirinya 
Saat jauhku terpisah darimu,
Dan hadirnya menyentuh hatiku,
Untuk mencintainya,
Hatiku menginginkannya,
Hingga runtuh setiaku kepada dirimu

Kusakiti hatimu yang tulus mencintaiku….

 Maaf ku tak bisa memilih dirimu
Karena kuterhanyut mencintai dia
Inilah salahku yang memberi ruang
Didalam hatiku tuk mencintainya…

p/s : sedalam manapun kasih, sayang, cinta kite kat someone, tapi kalau dia bukan jodoh kite maka akan tetaplah takkan terjadi....paham??
Thakz babe.. kos kau tujukan lirik dan lagu ini kepada aku.. aku paham n psss sory aku copy untuk ingatan aku sendiri.. plus semoga ko bahagia di samping si DIA

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...